UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Duta Bangsa Surakarta (UDB) - Logo Universitas Duta Bangsa Surakarta (UDB) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Duta Bangsa Surakarta
Singkatan:UDB
Alamat:Jl. Bhayangkara No.55, Tipes, Serengan
Kota/Kabupaten:Surakarta
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:29 Agustus 2018
Jumlah Fakultas:4
Telp:(0271) 719552
Situs Web:https://udb.ac.id

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Duta Bangsa Surakarta (UDB) Tahun Ajaran - Universitas Duta Bangsa Surakarta (UDB) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Bhayangkara No.55, Tipes, Serengan, Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Duta Bangsa Surakarta (UDB) berdiri pada tanggal 29 Agustus 2018.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Duta Bangsa Surakarta (UDB) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Duta Bangsa Surakarta (UDB) memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 17 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Duta Bangsa Surakarta (UDB).

1. Fakultas Ilmu Komputer
Program StudiJenjang
Teknik KomputerD3
Manajemen InformatikaD3
Sistem InformasiS1
Teknik InformatikaS1

2. Fakultas Ilmu Kesehatan
Program StudiJenjang
Rekam Medik dan Informasi KesehatanD3
KeperawatanD3
KebidananD3
KeperawatanS1
FarmasiS1
Administrasi Rumah SakitS1

3. Fakultas Sains dan Teknologi
Program StudiJenjang
AgribisnisS1
Teknik IndustriS1
BiologiS1

4. Fakultas Hukum dan Bisnis
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1
Bahasa InggrisS1
AkuntansiS1
ManajemenS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Duta Bangsa Surakarta (UDB) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Duta Bangsa Surakarta (UDB): https://spmb.udb.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top