UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Dinamika Bangsa (Unama) Jambi - Logo Universitas Dinamika Bangsa (Unama) Jambi PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Dinamika Bangsa
Singkatan:Unama
Alamat:Jl. Jendral Sudirman, Thehok
Kota/Kabupaten:Jambi
Provinsi:Jambi
Didirikan:23 Januari 2020
Jumlah Fakultas:3
Telp:(0741) 35095
Situs Web:https://unama.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Dinamika Bangsa (Unama) Jambi Tahun Ajaran - Universitas Dinamika Bangsa (Unama) Jambi merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jambi. Lokasinya berada di Jl. Jendral Sudirman, Thehok , Jambi, Provinsi Jambi, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Dinamika Bangsa (Unama) Jambi berdiri pada tanggal 23 Januari 2020.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Dinamika Bangsa (Unama) Jambi mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Dinamika Bangsa (Unama) Jambi memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 8 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Dinamika Bangsa (Unama) Jambi.

1. Fakultas Ilmu Komputer
Program StudiJenjang
Manajemen InformatikaD3
Komputerisasi AkuntansiD3
Teknik InformatikaS1
Sistem KomputerS1
Sistem InformasiS1

2. Fakultas Ilmu Manajemen dan Bisnis
Program StudiJenjang
ManajemenS1
kewirausahaanS1

3. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
Magister Sistem InformasiS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Dinamika Bangsa (Unama) Jambi tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Dinamika Bangsa (Unama) Jambi: https://pmb.unama.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top