UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Buddhi Dharma (UBD) Tangerang Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Buddhi Dharma (UBD) Tangerang PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Buddhi Dharma
Singkatan:UBD
Alamat:Jl. Imam Bonjol Kelurahan No.41, Karawaci
Kota/Kabupaten:Tangerang
Provinsi:Banten
Didirikan:1 Juni 1995
Jumlah Fakultas:3
Telp:(021) 5517853
Situs Web:https://www.buddhidharma.ac.id/

Universitas Buddhi Dharma (disingkat UBD) adalah perguruan tinggi swasta di Karawaci, Tangerang, Banten. Perguruan tinggi ini merupakan transformasi dari Perguruan Tinggi Buddhi yang dikelola oleh Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio. Ada empat institusi pendidikan tinggi yang melakukan penggabungan, yaitu STIE Buddhi, STMIK Buddhi, STBA Buddhi, dan ASMI Buddhi.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Buddhi Dharma (UBD) Tangerang saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiD3
ManajemenS1
AkuntansiS1

2. Fakultas Sains dan Teknologi
Program StudiJenjang
Manajemen InformatikaD3
Teknik Perangkat LunakS1
Teknik InformatikaS1
Teknik IndustriS1
Teknik ElektroS1
Sistem InformasiS1
FisikaS1

3. Fakultas Sosial dan Humaniora
Program StudiJenjang
Bahasa InggrisD3
Sastra InggrisS1
Ilmu KomunikasiS1
Ilmu Adminitrasi NiagaS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Buddhi Dharma (UBD) Tangerang tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Buddhi Dharma (UBD): https://pmb.ubd.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top