UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Adiwangsa Jambi (Unaja) - Logo Universitas Adiwangsa Jambi (Unaja) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Adiwangsa Jambi
Singkatan:Unaja
Alamat:Jl. Raden Wijaya RT. 35, Kebun Kopi
Kota/Kabupaten:Jambi
Provinsi:Jambi
Didirikan:18 September 2017
Jumlah Fakultas:5
Telp:(0741) 5915501
Situs Web:https://unaja.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Adiwangsa Jambi (Unaja) Tahun Ajaran - Universitas Adiwangsa Jambi (Unaja) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jambi. Lokasinya berada di Jl. Raden Wijaya RT. 35, Kebun Kopi, Jambi, Provinsi Jambi, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Adiwangsa Jambi (Unaja) berdiri pada tanggal 18 September 2017.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Adiwangsa Jambi (Unaja) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Adiwangsa Jambi (Unaja) memiliki total 5 Fakultas dan terdiri dari 15 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Adiwangsa Jambi (Unaja).

1. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
ArsitekturS1
Sistem InformasiS1
Teknologi InformasiS1

2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

3. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

4. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Program StudiJenjang
Pendidikan MatematikaS1

5. Fakultas Kesehatan dan Farmasi
Program StudiJenjang
KeperawatanD3
KebidananD3
Bidan PendidikD4
KebidananS1
FarmasiS1
Kesehatan MasyarakatS1
GiziS1
Pendidikan Profesi BidanProfesi

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Adiwangsa Jambi (Unaja) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Adiwangsa Jambi (Unaja): https://pmb.unaja.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top