UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Al-Ghifari (Unfari) Bandung - Logo Universitas Al-Ghifari (Unfari) Bandung PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Al-Ghifari
Singkatan:Unfari
Alamat:Jl. Cisaranten Kulon No 140
Kota/Kabupaten:Bandung
Provinsi:Jawa Barat
Didirikan:15 Agustus 2002
Jumlah Fakultas:5
Telp:(022) 7835813
Situs Web:http://unfari.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Al-Ghifari (Unfari) Bandung Tahun Ajaran - Universitas Al-Ghifari (Unfari) Bandung merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Barat. Lokasinya berada di Jl. Cisaranten Kulon No 140, Bandung, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Al-Ghifari (Unfari) Bandung berdiri pada tanggal 15 Agustus 2002.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Al-Ghifari (Unfari) Bandung mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Al-Ghifari (Unfari) Bandung memiliki total 5 Fakultas dan terdiri dari 7 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Al-Ghifari (Unfari) Bandung.

1. Fakultas Teknik Pertanian
Program StudiJenjang
Teknologi PanganS1
Teknologi Industri PertanianS1

2. Fakultas Farmasi
Program StudiJenjang
FarmasiS1

3. Fakultas Sastra
Program StudiJenjang
Sastra InggrisS1

4. Fakultas Ilmu Sosial dan Politik
Program StudiJenjang
Ilmu Hubungan InternasionalS1
Ilmu Administrasi NegaraS1

5. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
ManajemenS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Al-Ghifari (Unfari) Bandung tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Al-Ghifari (Unfari) Bandung: https://pmb.unfari.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top