UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia (Unibi) Bandung - Logo Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia (Unibi) Bandung PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia
Singkatan:Unibi
Alamat:Jl. Soekarno Hatta No 643
Kota/Kabupaten:Bandung
Provinsi:Jawa Barat
Didirikan:24 Mei 2007
Jumlah Fakultas:4
Telp:(022) 7320841, 7320842
Situs Web:https://unibi.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia (Unibi) Bandung Tahun Ajaran - Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia (Unibi) Bandung merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Barat. Lokasinya berada di Jl. Soekarno Hatta No 643, Bandung, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia (Unibi) Bandung berdiri pada tanggal 24 Mei 2007.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia (Unibi) Bandung mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia (Unibi) Bandung memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 10 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia (Unibi) Bandung.

1. Fakultas Teknologi dan Informasi
Program StudiJenjang
Teknologi InformasiD3
Manajemen InformatikaD3
Komputerisasi AkuntansiD3
InformatikaS1
Sistem InformasiS1

2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

3. Fakultas Psikologi
Program StudiJenjang
PsikologiS1

4. Fakultas Komunikasi dan Desain
Program StudiJenjang
Ilmu KomunikasiS1
Desain Komunikasi VisualS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia (Unibi) Bandung tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia (Unibi) Bandung: https://pmb.unibi.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top