UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Islam Batik (Uniba) Surakarta - Logo Universitas Islam Batik (Uniba) Surakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Islam Batik
Singkatan:Uniba
Alamat:Jl. Agus Salim No.10, Sondakan, Kec. Laweyan
Kota/Kabupaten:Surakarta
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:30 Juli 1983
Jumlah Fakultas:3
Telp:(0271) 714751
Situs Web:https://uniba.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Islam Batik (Uniba) Surakarta Tahun Ajaran - Universitas Islam Batik (Uniba) Surakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Agus Salim No.10, Sondakan, Kec. Laweyan, Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Islam Batik (Uniba) Surakarta berdiri pada tanggal 30 Juli 1983.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Islam Batik (Uniba) Surakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Islam Batik (Uniba) Surakarta memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 8 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Islam Batik (Uniba) Surakarta.

1. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

2. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

3. Fakultas Teknik, Sains, Pertanian
Program StudiJenjang
AgroteknologiS1
AgribisnisS1
PeternakanS1
Teknik IndustriS1

4. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
Magister ManajemenS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Islam Batik (Uniba) Surakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Islam Batik (Uniba) Surakarta: https://uniba.ac.id/pendaftaran/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top