UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Kebangsaan (UKRI) Bandung - Logo Universitas Kebangsaan (UKRI) Bandung PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Kebangsaan
Singkatan:UKRI
Alamat:Jl. Terusan Halimun No. 37
Kota/Kabupaten:Bandung
Provinsi:Jawa Barat
Didirikan:20 Agustus 2002
Jumlah Fakultas:4
Telp:(022) 7301987
Situs Web:https://universitaskebangsaan.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Kebangsaan (UKRI) Bandung Tahun Ajaran - Universitas Kebangsaan (UKRI) Bandung merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Barat. Lokasinya berada di Jl. Terusan Halimun No. 37, Bandung, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Kebangsaan (UKRI) Bandung berdiri pada tanggal 20 Agustus 2002.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Kebangsaan (UKRI) Bandung mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Kebangsaan (UKRI) Bandung memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 10 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Kebangsaan (UKRI) Bandung.

1. Fakultas Teknik Sipil & Perencanaan
Program StudiJenjang
ArsitekturS1

2. Fakultas Teknologi Industri
Program StudiJenjang
Teknik ElektroS1
Teknik IndustriS1
Teknik MesinS1
Teknik LingkunganS1

3. Fakultas Ilmu Komputer dan Sistem Informasi
Program StudiJenjang
Sistem InformasiS1
Teknik InformatikaS1

4. Fakultas Ilmu Sosial dan Sastra
Program StudiJenjang
Ilmu KomunikasiS1
Sastra InggrisS1
Sastra ArabS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Kebangsaan (UKRI) Bandung tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Kebangsaan (UKRI) Bandung: https://pmb.universitaskebangsaan.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top