UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Ma'soem Sumedang - Logo Universitas Ma'soem Sumedang PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Ma'soem
Singkatan:-
Alamat:Jl. Raya Cipacing No. 22, Jatinangor
Kota/Kabupaten:Sumedang
Provinsi:Jawa Barat
Didirikan:18 Februari 2019
Jumlah Fakultas:4
Telp:(022) 7798340
Situs Web:https://masoemuniversity.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Ma'soem Sumedang Tahun Ajaran - Universitas Ma'soem Sumedang merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Barat. Lokasinya berada di Jl. Raya Cipacing No. 22, Jatinangor, Sumedang, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Ma'soem Sumedang berdiri pada tanggal 18 Februari 2019.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Ma'soem Sumedang mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Ma'soem Sumedang memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 8 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Ma'soem Sumedang.

1. Fakultas Ekonomi Bisnis Islam
Program StudiJenjang
Perbankan SyairahS1

2. Fakultas Komputer
Program StudiJenjang
Manajemen InformatikaD3
Komputerisasi AkuntansiD3
Sistem InformasiS1

3. Fakultas Pertanian
Program StudiJenjang
AgribisnisS1
Teknologi PanganS1

4. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Program StudiJenjang
Pendidikan Bahasa InggrisS1
Bimbingan dan KonselingS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Ma'soem Sumedang tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Ma'soem Sumedang: https://pmb.masoemuniversity.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top