UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP) - Logo Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan
Singkatan:UMPP
Alamat:Jl. Raya Ambokembang No 8, Kedungwuni
Kota/Kabupaten:Pekalongan
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:30 April 2019
Jumlah Fakultas:3
Telp:(0285) 785179
Situs Web:https://umpp.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP) Tahun Ajaran - Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Raya Ambokembang No 8, Kedungwuni , Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP) berdiri pada tanggal 30 April 2019.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP) memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 15 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP).

1. Fakultas Ilmu Kesehatan
Program StudiJenjang
KeperawatanD3
KebidananD3
KeperawatanS1
FarmasiS1
FisoterapiS1
Pendidikan JasmaniS1
Pendidikan Profesi NersProfesi

2. Fakultas Ekonomika dan Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiD3
ManajemenS1
AkuntansiS1
Ekonomi SyariahS1

3. Fakultas Teknologi dan Ilmu Komputer
Program StudiJenjang
Teknik MesinD3
ElektronikaD3
Manajemen InformatikaD3
InformatikaS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP): https://pmb.umpp.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top