UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Podomoro Jakarta - Logo Universitas Podomoro Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Podomoro
Singkatan:-
Alamat:APL Tower lantai 5, Jl. S. Parman Kav. 28
Kota/Kabupaten:Jakarta Barat
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:17 Juli 2013
Jumlah Fakultas:3
Telp:(021) 29200456
Situs Web:https://podomorouniversity.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Podomoro Jakarta Tahun Ajaran - Universitas Podomoro Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di APL Tower lantai 5, Jl. S. Parman Kav. 28, Jakarta Barat, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Podomoro Jakarta berdiri pada tanggal 17 Juli 2013.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Podomoro Jakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Podomoro Jakarta memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 9 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Podomoro Jakarta.

1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
Bisnis PerhotelanD4
AkuntansiS1
ManajemenS1

2. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Manajemen Rekayasa dan KonstruksiD4
ArsitekturS1
Desain ProdukS1
Perencanaan Wilayah dan KotaS1
Teknik LingkunganS1

3. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Hukum BisnisS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Podomoro Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Podomoro Jakarta: https://admission.podomorouniversity.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top