UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Prasetiya Mulya Jakarta - Logo Universitas Prasetiya Mulya Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Prasetiya Mulya
Singkatan:-
Alamat:Jl. R.A.Kartini, RT.14/RW.6, Cilandak Barat
Kota/Kabupaten:Jakarta Selatan
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:31 Agustus 1982
Jumlah Fakultas:2
Telp:(021) 7511126, 30450500
Situs Web:https://www.prasetiyamulya.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Prasetiya Mulya Jakarta Tahun Ajaran - Universitas Prasetiya Mulya Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. R.A.Kartini, RT.14/RW.6, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Prasetiya Mulya Jakarta berdiri pada tanggal 31 Agustus 1982.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Prasetiya Mulya Jakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Prasetiya Mulya Jakarta memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 13 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Prasetiya Mulya Jakarta.

1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1
PariwisataS1
EkonomiS1
Hukum BisnisS1
Magister ManajemenS2
Doktoral Manajemen dan KewirausahaanS3

2. Fakultas Sains Terapan, Teknologi, Teknik, dan Matematika
Program StudiJenjang
MatematikaS1
Rekayasa Perangkat LunakS1
Rekayasa Sistem KomputerS1
Teknik Energi TerbarukanS1
Teknologi PanganS1
Desain ProdukS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Prasetiya Mulya Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Prasetiya Mulya Jakarta: https://www.prasetiyamulya.ac.id/admission-schedule/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top