UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Siber Asia (Unsia) Jakarta - Logo Universitas Siber Asia (Unsia) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Siber Asia
Singkatan:Unsia
Alamat:Jl. Harsono RM, Ragunan, Pasar Minggu
Kota/Kabupaten:Jakarta Selatan
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:24 Agustus 2020
Jumlah Fakultas:2
Telp:(021) 27806189
Situs Web:http://unsia.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Siber Asia (Unsia) Jakarta Tahun Ajaran - Universitas Siber Asia (Unsia) Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. Harsono RM, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Siber Asia (Unsia) Jakarta berdiri pada tanggal 24 Agustus 2020.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Siber Asia (Unsia) Jakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Siber Asia (Unsia) Jakarta memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 5 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Siber Asia (Unsia) Jakarta.

1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

2. Fakultas Teknologi Informasi
Program StudiJenjang
InformatikaS1
KomunikasiS1
Sistem InformasiS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Siber Asia (Unsia) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Siber Asia (Unsia) Jakarta: https://pmb.unsia.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top