UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Wanita Internasional (IWU) Bandung - Logo Universitas Wanita Internasional (IWU) Bandung PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Wanita Internasional
Singkatan:IWU
Alamat:Jl. Ahmad Yani No. 18-20
Kota/Kabupaten:Bandung
Provinsi:Jawa Barat
Didirikan:13 Februari 2008
Jumlah Fakultas:2
Telp:(022) 6017849
Situs Web:http://www.iwu.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Wanita Internasional (IWU) Bandung Tahun Ajaran - Universitas Wanita Internasional (IWU) Bandung merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Barat. Lokasinya berada di Jl. Ahmad Yani No. 18-20, Bandung, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Wanita Internasional (IWU) Bandung berdiri pada tanggal 13 Februari 2008.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Wanita Internasional (IWU) Bandung mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Wanita Internasional (IWU) Bandung memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 11 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Wanita Internasional (IWU) Bandung.

1. Fakultas Sains dan Teknologi
Program StudiJenjang
Teknik InformatikaS1
MatematikaS1
KimiaS1
FisikaS1
BiologiS1
Desain Komunikasi VisualS1
Desain InteriorS1

2. Fakultas Ilmu Sosial dan Bisnis
Program StudiJenjang
KomunikasiS1
Administrasi BisnisS1
Ilmu PolitikS1
Hubungan InternationalS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Wanita Internasional (IWU) Bandung tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Wanita Internasional (IWU) Bandung: http://www.iwu.ac.id/home/pendaftaran/informasi.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top