UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Al-Ghifari (Unfari) Bandung Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Al-Ghifari (Unfari) Bandung PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Al-Ghifari
Singkatan:Unfari
Alamat:Jl. Cisaranten Kulon No 140
Kota/Kabupaten:Bandung
Provinsi:Jawa Barat
Didirikan:15 Agustus 2002
Jumlah Fakultas:5
Telp:(022) 7835813
Situs Web:http://unfari.ac.id/

Universitas Al-Ghifari berdiri pada tanggal 15 Agustus 2002 berdasarkan SK Mendiknas No.180/D/O/2002. Pendirian Universitas Al-Ghifari didirikan oleh H. Sali Iskandar, Drs., Sebagai salah satu wujud dari visi dan misi Yayasan Al-Ghifari yang diselaraskan dengan cita-cita Nasional Bangsa Indonesia yaitu ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa pada bidang pendidikan tinggi. Keinginan tersebut diwujudkan dengan menggabungkan dua Sekolah Tinggi yakni STBA Jabar yang berdiri tahun 1998 (kini menjadi Fakultas Sastra), dan STIE Jabar (kini menjadi Fakultas Ekonomi), kemudian ditambah dengan tiga Fakultas baru yaitu Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA), dan Fakultas Teknologi, menjadi sebuah Universitas yang diberi nama Universitas Al-Ghifari.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Al-Ghifari (Unfari) Bandung saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Teknik Pertanian
Program StudiJenjang
Teknologi PanganS1
Teknologi Industri PertanianS1

2. Fakultas Farmasi
Program StudiJenjang
FarmasiS1

3. Fakultas Sastra
Program StudiJenjang
Sastra InggrisS1

4. Fakultas Ilmu Sosial dan Politik
Program StudiJenjang
Ilmu Hubungan InternasionalS1
Ilmu Administrasi NegaraS1

5. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
ManajemenS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Al-Ghifari (Unfari) Bandung tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Al-Ghifari (Unfari): https://pmb.unfari.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top