UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Boyolali (UBY) Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Boyolali (UBY) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Boyolali
Singkatan:UBY
Alamat:Jl. Pandanaran No.405, Dusun 1, Winong
Kota/Kabupaten:Boyolali
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:11 Februari 2008
Jumlah Fakultas:6
Telp:(0276) 321328
Situs Web:https://uby.ac.id/

Universitas Boyolali (disingkat UBY) adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia yang berlokasi di Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah. Perguruan tinggi ini dikelola oleh Yayasan Bhinneka Karya Boyolali. Guna melaksanakan amanat UUPT, Universitas Boyolali telah berperan aktif dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni, serta mempunyai andil dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, serta mendukung dan membantu program pembangunan daerah.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Boyolali (UBY) saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

2. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

3. Fakultas Pertanian
Program StudiJenjang
AgroteknologiS1

4. Fakultas Peternakan
Program StudiJenjang
PeternakanS1

5. Fakultas Ilmu Komputer
Program StudiJenjang
Teknik InformatikaS1

6. Fakultas Komunikasi
Program StudiJenjang
Komunikasi (Digital)S1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Boyolali (UBY) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Boyolali (UBY): https://pmb.uby.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top