UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Kebangsaan (UKRI) Bandung Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Kebangsaan (UKRI) Bandung PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Kebangsaan
Singkatan:UKRI
Alamat:Jl. Terusan Halimun No. 37
Kota/Kabupaten:Bandung
Provinsi:Jawa Barat
Didirikan:20 Agustus 2002
Jumlah Fakultas:4
Telp:(022) 7301987
Situs Web:https://universitaskebangsaan.ac.id/

Universitas Kebangsaan adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Dengan alamat di Jl.Terusan Halimun No.37 Bandung 40263. Universitas Kebangsaan adalah pengembangan dari Institut Teknologi Adityawarman (ITA) yang didirikan pada tanggal 15 Agustus 1985 oleh Yayasan Budhi Dharma Pradesa, dengan kampus di jalan Rancabentang, Bandung. Sejak tanggal 23 Oktober 1992 berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Kebangsaan dengan kampus di Jl. RE. Martadinata, Bandung dan awal tahun akademik 1992/1993 pindah ke Jl. Terusan Halimun No.37, Lingkar Selatan Bandung.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Kebangsaan (UKRI) Bandung saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Teknik Sipil & Perencanaan
Program StudiJenjang
ArsitekturS1

2. Fakultas Teknologi Industri
Program StudiJenjang
Teknik ElektroS1
Teknik IndustriS1
Teknik MesinS1
Teknik LingkunganS1

3. Fakultas Ilmu Komputer dan Sistem Informasi
Program StudiJenjang
Sistem InformasiS1
Teknik InformatikaS1

4. Fakultas Ilmu Sosial dan Sastra
Program StudiJenjang
Ilmu KomunikasiS1
Sastra InggrisS1
Sastra ArabS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Kebangsaan (UKRI) Bandung tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Kebangsaan (UKRI): https://pmb.universitaskebangsaan.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top