UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Kristen Surakarta (UKS) Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Kristen Surakarta (UKS) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Kristen Surakarta
Singkatan:UKS
Alamat:Jl. Monginsidi No.36-38, Gilingan, Kec. Banjarsari
Kota/Kabupaten:Surakarta
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:5 Juni 1996
Jumlah Fakultas:3
Telp:(0271) 637145
Situs Web:http://www.uks.ac.id/

Universitas Kristen Surakarta (disingkat UKS) adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia yang berlokasi di Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah. Universitas ini dikelola oleh Yayasan Pendidikan Tinggi Kristen (YPTK) Wolter Monginsidi Surakarta.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Kristen Surakarta (UKS) saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Teologi
Program StudiJenjang
Pendidikan Agama KristenS1
Konseling PastoralS1

2. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik LingkunganS1
Teknik InformatikaS1

3. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
Ekonomi ManajemenS1
Ekonomi AkuntansiS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Kristen Surakarta (UKS) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Kristen Surakarta (UKS): http://www.uks.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top