UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto (UNU Purwokerto) Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto (UNU Purwokerto) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto
Singkatan:UNU Purwokerto
Alamat:Jl. Sultan Agung No.42, Windusara, Karangklesem
Kota/Kabupaten:Purwokerto
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:30 November 2016
Jumlah Fakultas:2
Telp:(0281) 6841836
Situs Web:https://unupurwokerto.ac.id/

Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto disingkat UNU Purwokerto merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang ada di Purwokerto, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Universitas ini merupakan sebuah perguruan tinggi yang secara kelembagaan berada di bawah naungan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama dan didirikan pada 30 November 2016.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto (UNU Purwokerto) saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Sains dan Teknologi
Program StudiJenjang
AgroteknologiS1
Teknologi PanganS1
Teknik Pertanian dan BiosistemS1
PeternakanS1
BiologiS1
MatematikaS1
Ilmu PerikananS1

2. Fakultas Sosial Humaniora
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1
Ilmu Administrasi PublikS1
HukumS1
Hukum SyariahS1
Pendidikan Bahasa InggrisS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto (UNU Purwokerto) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto (UNU Purwokerto): https://pmb.unupurwokerto.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top