UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Achmad Yani Banjarmasin (UAY) - Logo Universitas Achmad Yani Banjarmasin (UAY) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Achmad Yani Banjarmasin
Singkatan:UAY
Alamat:Jl. Ahmad Yani Km.5,5
Kota/Kabupaten:Banjarmasin
Provinsi:Kalimantan Selatan
Didirikan:1 Mei 1983
Jumlah Fakultas:6
Telp:(0511) 3253850
Situs Web:https://www.uay.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Achmad Yani Banjarmasin (UAY) Tahun Ajaran - Universitas Achmad Yani Banjarmasin (UAY) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Kalimantan Selatan. Lokasinya berada di Jl. Ahmad Yani Km.5,5, Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Achmad Yani Banjarmasin (UAY) berdiri pada tanggal 1 Mei 1983.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Achmad Yani Banjarmasin (UAY) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Achmad Yani Banjarmasin (UAY) memiliki total 6 Fakultas dan terdiri dari 10 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Achmad Yani Banjarmasin (UAY).

1. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
ManajemenS1
Ekonomi PembangunanS1

2. Fakultas Pertanian
Program StudiJenjang
AgribisnisS1
Budidaya PerairanS1

3. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik SipilS1

4. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

5. Fakultas Ilmu Administrasi
Program StudiJenjang
Ilmu Administrasi NegaraS1

6. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Program StudiJenjang
Administrasi PendidikanS1
Bimbingan Dan KonselingS1
Pendidikan Guru Sekolah DasarS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Achmad Yani Banjarmasin (UAY) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Achmad Yani Banjarmasin (UAY): http://pmb-online.uvayabjm.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top