UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Bali Internasional (Unbi) Denpasar - Logo Universitas Bali Internasional (Unbi) Denpasar PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Bali Internasional
Singkatan:Unbi
Alamat:Jl. Seroja, Gang Jeruk, Tonja
Kota/Kabupaten:Denpasar
Provinsi:Bali
Didirikan:10 Oktober 2019
Jumlah Fakultas:2
Telp:(0361) 4747770
Situs Web:http://www.unbi.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Bali Internasional (Unbi) Denpasar Tahun Ajaran - Universitas Bali Internasional (Unbi) Denpasar merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Bali. Lokasinya berada di Jl. Seroja, Gang Jeruk, Tonja, Denpasar, Provinsi Bali, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Bali Internasional (Unbi) Denpasar berdiri pada tanggal 10 Oktober 2019.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Bali Internasional (Unbi) Denpasar mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Bali Internasional (Unbi) Denpasar memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 10 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Bali Internasional (Unbi) Denpasar.

1. Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan
Program StudiJenjang
Administrasi Rumah SakitS1
Teknologi Laboratorium MedikS1
Manajemen Informasi KesehatanS1
FisioterapiS1
Farmasi KlinisS1

2. Fakultas Bisnis, Teknologi, Ilmu Sosial dan Humaniora
Program StudiJenjang
Teknik ElektromedikD4
Bisnis DigitalS1
PsikologiS1
InformatikaS1
Kesehatan dan Keselamatan KerjaS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Bali Internasional (Unbi) Denpasar tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Bali Internasional (Unbi) Denpasar: http://pendaftaran.unbi.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top