UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Dhyana Pura (Undhira) Badung - Logo Universitas Dhyana Pura (Undhira) Badung PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Dhyana Pura
Singkatan:Undhira
Alamat:Jl. Raya Padangluwih, Dalung, Kuta Utara
Kota/Kabupaten:Badung
Provinsi:Bali
Didirikan:7 Juli 2011
Jumlah Fakultas:3
Telp:(0361) 426450
Situs Web:https://undhirabali.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Dhyana Pura (Undhira) Badung Tahun Ajaran - Universitas Dhyana Pura (Undhira) Badung merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Bali. Lokasinya berada di Jl. Raya Padangluwih, Dalung, Kuta Utara, Badung, Provinsi Bali, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Dhyana Pura (Undhira) Badung berdiri pada tanggal 7 Juli 2011.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Dhyana Pura (Undhira) Badung mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Dhyana Pura (Undhira) Badung memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 15 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Dhyana Pura (Undhira) Badung.

1. Fakultas Ekonomika dan Humaniora
Program StudiJenjang
Manajemen PemasaranD3
Manajemen PerhotelanD4
AkuntansiS1
ManajemenS1
Pendidikan Kesejahteraan KeluargaS1
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia DiniS1
Sastra InggrisS1

2. Fakultas Ilmu Kesehatan dan Sains
Program StudiJenjang
FisioterapiS1
Ilmu GiziS1
Perekam dan Informasi KesehatanS1
Kesehatan MasyarakatS1
PsikologiS1
BiologiS1

3. Fakultas Teknologi dan Ilmu Komputer
Program StudiJenjang
Sistem InformasiS1
Teknik InformatikaS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Dhyana Pura (Undhira) Badung tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Dhyana Pura (Undhira) Badung: http://admisi.undhirabali.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top