UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Kaltara (Unikaltar) Bulungan - Logo Universitas Kaltara (Unikaltar) Bulungan PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Kaltara
Singkatan:Unikaltar
Alamat:Jl. Sengkawit RT.023, Tanjung Selor
Kota/Kabupaten:Bulungan
Provinsi:Kalimantan Utara
Didirikan:18 Desember 2008
Jumlah Fakultas:5
Telp:(0552) 23190
Situs Web:http://unikaltar.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Kaltara (Unikaltar) Bulungan Tahun Ajaran - Universitas Kaltara (Unikaltar) Bulungan merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Kalimantan Utara. Lokasinya berada di Jl. Sengkawit RT.023, Tanjung Selor, Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Kaltara (Unikaltar) Bulungan berdiri pada tanggal 18 Desember 2008.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Kaltara (Unikaltar) Bulungan mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Kaltara (Unikaltar) Bulungan memiliki total 5 Fakultas dan terdiri dari 8 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Kaltara (Unikaltar) Bulungan.

1. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
Ekonomi PembangunanS1
ManajemenS1

2. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Program StudiJenjang
Ilmu Administrasi PublikS1

3. Fakultas Pertanian
Program StudiJenjang
AgroteknologiS1

4. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik SipilS1
ArsitekturS1

5. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Program StudiJenjang
MatematikaS1
FisikaS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Kaltara (Unikaltar) Bulungan tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Kaltara (Unikaltar) Bulungan: http://unikaltar.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top