UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Lumajang (Unilu) - Logo Universitas Lumajang (Unilu) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Lumajang
Singkatan:Unilu
Alamat:Jl. Musi 12
Kota/Kabupaten:Lumajang
Provinsi:Jawa Timur
Didirikan:1 April 1983
Jumlah Fakultas:3
Telp:(0334) 882769
Situs Web:http://unilu.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Lumajang (Unilu) Tahun Ajaran - Universitas Lumajang (Unilu) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Timur. Lokasinya berada di Jl. Musi 12, Lumajang, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Lumajang (Unilu) berdiri pada tanggal 1 April 1983.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Lumajang (Unilu) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Lumajang (Unilu) memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 3 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Lumajang (Unilu).

1. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

2. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Program StudiJenjang
Ilmu Administrasi NegaraS1

3. Fakultas Pertanian
Program StudiJenjang
AgribisnisS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Lumajang (Unilu) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Lumajang (Unilu): http://unilu.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top