UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT) - Logo Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Singkatan:UMKT
Alamat:Jl. Ir. H. Juanda No.15, Samarinda Ulu
Kota/Kabupaten:Samarinda
Provinsi:Kalimantan Timur
Didirikan:28 Agustus 2017
Jumlah Fakultas:4
Telp:(0541) 748511
Situs Web:https://www.umkt.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT) Tahun Ajaran - Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Kalimantan Timur. Lokasinya berada di Jl. Ir. H. Juanda No.15, Samarinda Ulu, Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT) berdiri pada tanggal 28 Agustus 2017.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT) memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 16 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT).

1. Fakultas Kesehatan dan Farmasi
Program StudiJenjang
Kesehatan LingkunganD3
KeperawatanD3
Kesehatan MasyarakatS1
Kesehatan LingkunganS1
Ilmu KeperawatanS1
FarmasiS1
Profesi NersProfesi

2. Fakultas Ekonomi Hukum Politik dan Psikologi
Program StudiJenjang
Hubungan InternasionalS1
HukumS1
ManajemenS1
PsikologiS1

3. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Program StudiJenjang
Pendidikan Bahasa InggrisS1
Pendidikan Olah RagaS1

4. Fakultas Sains dan Teknologi
Program StudiJenjang
Teknik InformatikaS1
Teknik MesinS1
Teknik SipilS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT): https://pmb.umkt.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top