UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Muhammadiyah Pringsewu (Umpri) - Logo Universitas Muhammadiyah Pringsewu (Umpri) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Muhammadiyah Pringsewu
Singkatan:Umpri
Alamat:Jl. KH. Ahmad Dahlan No.112
Kota/Kabupaten:Pringsewu
Provinsi:Lampung
Didirikan:19 Juli 2019
Jumlah Fakultas:5
Telp:(0729) 7081112
Situs Web:https://umpri.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Muhammadiyah Pringsewu (Umpri) Tahun Ajaran - Universitas Muhammadiyah Pringsewu (Umpri) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Lampung. Lokasinya berada di Jl. KH. Ahmad Dahlan No.112, Pringsewu, Provinsi Lampung, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Muhammadiyah Pringsewu (Umpri) berdiri pada tanggal 19 Juli 2019.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Muhammadiyah Pringsewu (Umpri) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Muhammadiyah Pringsewu (Umpri) memiliki total 5 Fakultas dan terdiri dari 14 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Muhammadiyah Pringsewu (Umpri).

1. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Program StudiJenjang
Pendidikan TariS1
Pendidikan MatematikaS1
Pendidikan Guru Sekolah DasarS1
Pendidikan Bahasa InggrisS1
Pendidikan Bahasa dan Sastra IndonesiaS1
Bimbingan dan KonselingS1

2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
ManajemenS1

3. Fakultas Kesehatan
Program StudiJenjang
KeperawatanD3
KebidananD3
KeperawatanS1
Pendidikan Profesi NersProfesi

4. Fakultas Pertanian dan Sains
Program StudiJenjang
AkuakulturS1
MatematikaS1

5. Fakultas Agama Islam
Program StudiJenjang
Hukum Ekonomi SyariahS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Muhammadiyah Pringsewu (Umpri) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Muhammadiyah Pringsewu (Umpri): http://pmb.umpri.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top