UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Ngurah Rai (UNR) Denpasar - Logo Universitas Ngurah Rai (UNR) Denpasar PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Ngurah Rai
Singkatan:UNR
Alamat:Jl. Kampus Ngurah Rai No.30, Penatih
Kota/Kabupaten:Denpasar
Provinsi:Bali
Didirikan:22 Mei 1979
Jumlah Fakultas:4
Telp:(0361) 462617
Situs Web:https://www.unr.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Ngurah Rai (UNR) Denpasar Tahun Ajaran - Universitas Ngurah Rai (UNR) Denpasar merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Bali. Lokasinya berada di Jl. Kampus Ngurah Rai No.30, Penatih, Denpasar, Provinsi Bali, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Ngurah Rai (UNR) Denpasar berdiri pada tanggal 22 Mei 1979.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Ngurah Rai (UNR) Denpasar mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Ngurah Rai (UNR) Denpasar memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 8 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Ngurah Rai (UNR) Denpasar.

1. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1
Magister HukumS2

2. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

3. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik SipilS1
ArsitekturS1

4. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Program StudiJenjang
Administrasi PublikS1
Magister Administrasi PublikS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Ngurah Rai (UNR) Denpasar tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Ngurah Rai (UNR) Denpasar: http://pmb.unr.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top