UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Oso (Unoso) Pontianak - Logo Universitas Oso (Unoso) Pontianak PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Oso
Singkatan:Unoso
Alamat:Jl. Untung Suropati No.99, Benua Melayu Darat
Kota/Kabupaten:Pontianak
Provinsi:Kalimantan Barat
Didirikan:31 Januari 2020
Jumlah Fakultas:1
Telp:0811 5686060
Situs Web:https://oso.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Oso (Unoso) Pontianak Tahun Ajaran - Universitas Oso (Unoso) Pontianak merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Kalimantan Barat. Lokasinya berada di Jl. Untung Suropati No.99, Benua Melayu Darat, Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Oso (Unoso) Pontianak berdiri pada tanggal 31 Januari 2020.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Oso (Unoso) Pontianak mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Oso (Unoso) Pontianak memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 5 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Oso (Unoso) Pontianak.

1. Program Sarjana
Program StudiJenjang
BiologiS1
HukumS1
Ilmu KelautanS1
KimiaS1
ManajemenS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Oso (Unoso) Pontianak tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Oso (Unoso) Pontianak: https://oso.ac.id/info-pmb/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top