UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas PGRI Wiranegara (Uniwara) Pasuruan - Logo Universitas PGRI Wiranegara (Uniwara) Pasuruan PNG JPG
Nama Kampus:Universitas PGRI Wiranegara
Singkatan:Uniwara
Alamat:Jl. Ki Hajar Dewantara 27-29, Tembok Rejo
Kota/Kabupaten:Pasuruan
Provinsi:Jawa Timur
Didirikan:18 Februari 2020
Jumlah Fakultas:2
Telp:(0343) 421948
Situs Web:http://www.uniwara.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas PGRI Wiranegara (Uniwara) Pasuruan Tahun Ajaran - Universitas PGRI Wiranegara (Uniwara) Pasuruan merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Timur. Lokasinya berada di Jl. Ki Hajar Dewantara 27-29, Tembok Rejo, Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas PGRI Wiranegara (Uniwara) Pasuruan berdiri pada tanggal 18 Februari 2020.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas PGRI Wiranegara (Uniwara) Pasuruan mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas PGRI Wiranegara (Uniwara) Pasuruan memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 9 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas PGRI Wiranegara (Uniwara) Pasuruan.

1. Fakultas Pedagogi dan Psikologi
Program StudiJenjang
Pendidikan Pancasila dan KewarganegaraanS1
Pendidikan MatematikaS1
Pendidikan EkonomiS1
Pendidikan Bahasa dan Sastra IndonesiaS1
Pendidikan Bahasa InggrisS1

2. Fakultas Teknologi dan Sains
Program StudiJenjang
Ilmu KomputerS1
Teknik IndustriS1
Teknologi PanganS1

3. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
Magister Pendidikan EkonomiS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas PGRI Wiranegara (Uniwara) Pasuruan tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas PGRI Wiranegara (Uniwara) Pasuruan: https://pmb.uniwara.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top