UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Pawyatan Daha (UPD Kediri) - Logo Universitas Pawyatan Daha (UPD Kediri) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Pawyatan Daha
Singkatan:UPD Kediri
Alamat:Jl. Soekarno-hatta No.49, Ngasem
Kota/Kabupaten:Kediri
Provinsi:Jawa Timur
Didirikan:25 Mei 1986
Jumlah Fakultas:5
Telp:(0354) 683044
Situs Web:https://updkediri.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Pawyatan Daha (UPD Kediri) Tahun Ajaran - Universitas Pawyatan Daha (UPD Kediri) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Timur. Lokasinya berada di Jl. Soekarno-hatta No.49, Ngasem, Kediri, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Pawyatan Daha (UPD Kediri) berdiri pada tanggal 25 Mei 1986.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Pawyatan Daha (UPD Kediri) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Pawyatan Daha (UPD Kediri) memiliki total 5 Fakultas dan terdiri dari 8 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Pawyatan Daha (UPD Kediri).

1. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

2. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik MesinS1
Teknik ElektroS1

3. Fakultas Ilmu Administrasi
Program StudiJenjang
Ilmu Administrasi NiagaS1
Ilmu Administrasi NegaraS1

4. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

5. Fakultas Ilmu Pendidikan
Program StudiJenjang
Pendidikan MatematikaS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Pawyatan Daha (UPD Kediri) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Pawyatan Daha (UPD Kediri): https://updkediri.ac.id/syarat-dan-alur-pmb/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top