UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Putera Batam (UPB) - Logo Universitas Putera Batam (UPB) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Putera Batam
Singkatan:UPB
Alamat:Jl. Letjen R. Soeprapto, Muka Kuning
Kota/Kabupaten:Batam
Provinsi:Kepulauan Riau
Didirikan:15 Agustus 2008
Jumlah Fakultas:2
Telp:0823-9128-7111
Situs Web:https://www.upbatam.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Putera Batam (UPB) Tahun Ajaran - Universitas Putera Batam (UPB) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Kepulauan Riau. Lokasinya berada di Jl. Letjen R. Soeprapto, Muka Kuning, Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Putera Batam (UPB) berdiri pada tanggal 15 Agustus 2008.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Putera Batam (UPB) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Putera Batam (UPB) memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 10 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Putera Batam (UPB).

1. Fakultas Teknik dan Komputer
Program StudiJenjang
Sistem InformasiS1
Teknik InformatikaS1
Teknik IndustriS1

2. Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora
Program StudiJenjang
Bahasa InggrisD3
ManajemenS1
AkuntansiS1
Ilmu HukumS1
Ilmu KomunikasiS1
Administrasi NegaraS1
Sastra InggrisS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Putera Batam (UPB) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Putera Batam (UPB): https://daftar.upbatam.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top