UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Sunan Giri Surabaya (Unsuri) - Logo Universitas Sunan Giri Surabaya (Unsuri) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Sunan Giri Surabaya
Singkatan:Unsuri
Alamat:Jl. Brigjen Katamso II, Waru
Kota/Kabupaten:Sidoarjo
Provinsi:Jawa Timur
Didirikan:5 November 1960
Jumlah Fakultas:4
Telp:(031) 8532477
Situs Web:https://unsuri.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Sunan Giri Surabaya (Unsuri) Tahun Ajaran - Universitas Sunan Giri Surabaya (Unsuri) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Timur. Lokasinya berada di Jl. Brigjen Katamso II, Waru, Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Sunan Giri Surabaya (Unsuri) berdiri pada tanggal 5 November 1960.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Sunan Giri Surabaya (Unsuri) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Sunan Giri Surabaya (Unsuri) memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 12 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Sunan Giri Surabaya (Unsuri).

1. Fakultas Agama Islam
Program StudiJenjang
Pendidiakan Agama IslamS1
Pendidikan Guru Madrasah IbtidaiyahS1
Hukum Keluarga Islam (Ahwal Syakhshiyah)S1

2. Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1
Administrasi PublikS1

3. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
Ekonomi SyariahS1
ManajemenS1

4. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik SipilS1
Teknik MesinS1

5. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
Magister Hukum Keluarga Islam (Ahwal Syahsiyyah)S1
Magister Ilmu HukumS1
Magister Pendidikan Agama IslamS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Sunan Giri Surabaya (Unsuri) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Sunan Giri Surabaya (Unsuri): https://pmb.unsuri.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top