UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Tabanan (Untab) - Logo Universitas Tabanan (Untab) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Tabanan
Singkatan:Untab
Alamat:Jl. Wagimin No.8 Kediri
Kota/Kabupaten:Tabanan
Provinsi:Bali
Didirikan:26 Agustus 1981
Jumlah Fakultas:3
Telp:(0361) 9311605
Situs Web:https://universitastabanan.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Tabanan (Untab) Tahun Ajaran - Universitas Tabanan (Untab) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Bali. Lokasinya berada di Jl. Wagimin No.8 Kediri, Tabanan, Provinsi Bali, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Tabanan (Untab) berdiri pada tanggal 26 Agustus 1981.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Tabanan (Untab) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Tabanan (Untab) memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 5 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Tabanan (Untab).

1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
Ekonomi PembangunanS1

2. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

3. Fakultas Sains dan Teknologi
Program StudiJenjang
AgribisnisS1
AgroteknologiS1
Sistem InformasiS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Tabanan (Untab) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Tabanan (Untab): https://universitastabanan.ecampuz.com/eadmisi/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top