UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Triatma Mulya (Untrim) Badung - Logo Universitas Triatma Mulya (Untrim) Badung PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Triatma Mulya
Singkatan:Untrim
Alamat:Jl. Kubu Gunung, Dalung, Kuta Utara
Kota/Kabupaten:Badung
Provinsi:Bali
Didirikan:11 Juni 2019
Jumlah Fakultas:3
Telp:(0361) 412971
Situs Web:http://triatmamulya.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Triatma Mulya (Untrim) Badung Tahun Ajaran - Universitas Triatma Mulya (Untrim) Badung merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Bali. Lokasinya berada di Jl. Kubu Gunung, Dalung, Kuta Utara, Badung, Provinsi Bali, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Triatma Mulya (Untrim) Badung berdiri pada tanggal 11 Juni 2019.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Triatma Mulya (Untrim) Badung mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Triatma Mulya (Untrim) Badung memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 13 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Triatma Mulya (Untrim) Badung.

1. Fakultas Bisnis
Program StudiJenjang
PerhotelanD3
PariwisataD3
PerhotelanD4
ManajemenS1
AkuntansiS1
Magister ManajemenS2

2. Fakultas Kesehatan, Sains dan Teknologi
Program StudiJenjang
Ilmu KebidananS1
Ilmu KeperawatanS1
Teknik ElektroS1
Teknik InformatikaS1

3. Fakultas Pendidikan
Program StudiJenjang
Pendidikan JasmaniS1
Pendidikan Guru Sekolah DasarS1
Pendidikan Bahasa InggrisS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Triatma Mulya (Untrim) Badung tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Triatma Mulya (Untrim) Badung: http://siakad.triatmamulya.ac.id/siamaru/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top