UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Trunajaya Bontang - Logo Universitas Trunajaya Bontang PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Trunajaya Bontang
Singkatan:-
Alamat:Jl. Taekwondo I RT.9 No.55, Api-api, Bontang Utara
Kota/Kabupaten:Bontang
Provinsi:Kalimantan Timur
Didirikan:10 Oktober 1989
Jumlah Fakultas:3
Telp:(0548) 3035920
Situs Web:http://trunajaya.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Trunajaya Bontang Tahun Ajaran - Universitas Trunajaya Bontang merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Kalimantan Timur. Lokasinya berada di Jl. Taekwondo I RT.9 No.55, Api-api, Bontang Utara, Bontang, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Trunajaya Bontang berdiri pada tanggal 10 Oktober 1989.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Trunajaya Bontang mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Trunajaya Bontang memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 3 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Trunajaya Bontang.

1. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik MesinS1

2. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
ManajemenS1

3. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Trunajaya Bontang tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Trunajaya Bontang: https://www.facebook.com/unijayabontang/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top