UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Mulia Balikpapan Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Mulia Balikpapan PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Mulia
Singkatan:-
Alamat:Jl. Letjend. TNI. ZA. Maulani No. 9 Damai, Bahagia
Kota/Kabupaten:Balikpapan
Provinsi:Kalimantan Timur
Didirikan:18 Desember 2018
Jumlah Fakultas:3
Telp:(0542) 766766
Situs Web:https://universitasmulia.ac.id/

Universitas Mulia (disingkat sebagai UM) merupakan salah satu perguruan tinggi di Kalimantan Timur yang berpusat di kota Balikpapan dan memiliki PSDKU (Program Studi Diluar Kampus Utama) di kota Samarinda, Kalimantan Timur. Univeristas Mulia berada di bawah koordinasi Kopertis XI Wilayah Kalimantan atau yang sekarang disebut LLDIKTI XI Kalimantan. Universitas Mulia adalah penggabungan dari 3 (tiga) perguruan tinggi swasta yaitu STMIK "STIKOM" Balikpapan, STMIK SPB (Sentra Pendidikan Bisnis) Samarinda, dan ASMI Airlangga Balikpapan.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Mulia Balikpapan saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Ilmu Komputer
Program StudiJenjang
Sistem InformasiD3
Manajemen Informatika (Kampus Kota Samarinda)D3
Teknologi InformasiS1
Sistem Informasi (Kampus Kota Samarinda)S1
Sistem InformasiS1
InformatikaS1

2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
Manajemen IndustriD3
Administrasi PerkantoranD3
ManajemenS1
AkuntansiS1

3. Fakultas Humaniora dan Kesehatan
Program StudiJenjang
Pendidikan Guru Anak Usia DiniS1
HukumS1
FarmasiS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Mulia Balikpapan tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Mulia: https://pmb.universitasmulia.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top