UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) Gresik Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) Gresik PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Internasional Semen Indonesia
Singkatan:UISI
Alamat:Jl. Veteran, Kompleks PT Semen Indonesia
Kota/Kabupaten:Gresik
Provinsi:Jawa Timur
Didirikan:16 Oktober 2014
Jumlah Fakultas:3
Telp:(031) 3985482
Situs Web:https://uisi.ac.id/

Universitas International Semen Indonesia (UISI) merupakan salah satu institusi pendidikan berjenang S1 (Sarjana) yang berkomitmen menyelenggarakan pendidikan berkualitas tinggi. Pendirian UISI diharapkan mampu memberikan inovasi yang mendukung perkembangan bangsa dan negara juga khususnya bagi PT Semen Indonesia. UISI mengkhususkan kurikulumnya pada inovasi dan keselamatan kesehatan kerja. Selain itu, keberadaan Semen Indonesia Group dan afiliasinya memberikan dukungan praktek bisnis di dalam UISI dengan beberapa aspek bidang diantaranya Tata Kelola Perusahaan yang baik, Pengembangan Teknologi Informasi, Teknologi Semen, Logistik dan Distribusi, UKM Pengembangan Masyarakat dan Ex-Mining Farming Project.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) Gresik saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
Ekonomi SyariahS1
ManajemenS1
Manajemen RekayasaS1
AkuntansiS1

2. Fakultas Teknologi Industri dan Agroindustri
Program StudiJenjang
Teknologi Industri PertanianS1
Teknik LogistikS1
Teknik KimiaS1

3. Fakultas Teknologi Informasi dan Kreatif
Program StudiJenjang
Teknik InformatikaS1
Sistem InformasiS1
Desain Komunikasi VisualS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) Gresik tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI): https://pmb.uisi.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top