UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Janabadra Yogyakarta Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Janabadra Yogyakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Janabadra
Singkatan:-
Alamat:Jl. Tentara Rakyat Mataram No.55
Kota/Kabupaten:Yogyakarta
Provinsi:D.I. Yogyakarta
Didirikan:7 Oktober 1958
Jumlah Fakultas:4
Telp:(0274) 561039
Situs Web:https://janabadra.ac.id/

Universitas Janabadra, adalah perguruan tinggi swasta di Yogyakarta, Indonesia. Universitas Janabadra merupakan salah satu universitas yang cukup lama berdedikasi akan pendidikan nasional yang diselenggarakan oleh Yayasan Perguruan Tinggi Janabadra. Didirikan pada 7 Oktober 1958 dengan nama Perguruan Tinggi Janabadra, Universitas ini menjadi salah satu universitas tertua di Kota Yogyakarta. Setelah disesuaikan dengan Undang-Undang No. 22 tahun 1961 tentang Perguruan Tinggi namanya diubah menjadi Universitas Janabadra.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Janabadra Yogyakarta saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1
Ekonomi PembangunanS1

2. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

3. Fakultas Pertanian
Program StudiJenjang
AgribisnisS1

4. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik SipilS1
Teknik MesinS1
Teknik InformatikaS1

5. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
Magister Teknik SipilS2
Magister ManajemenS2
Magister HukumS2

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Janabadra Yogyakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Janabadra: http://pmb.janabadra.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top