UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Kahuripan Kediri Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Kahuripan Kediri PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Kahuripan Kediri
Singkatan:-
Alamat:Jl. Soekarno-Hatta No.1, Palem, Pare
Kota/Kabupaten:Kediri
Provinsi:Jawa Timur
Didirikan:2 Oktober 2014
Jumlah Fakultas:5
Telp:(0354) 391977
Situs Web:https://www.kahuripan.ac.id/

Universitas Kahuripan merupakan perubahan bentuk dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Canda Bhirawa Kediri yang didirikan dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 9/D/O/1999 dengan Program Studi Manajemen dan Program Studi Akuntansi. Setelah STIE Canda Bhirawa meluluskan mahasiswa menjadi sarjana sebanyak lima kali sejak didirikan dan dengan Akreditasi B untuk program studi Manajemen, maka diusulkan untuk perubahan bentuk menjadi Universitas.

Selanjutnya berkaitan dengan Universitas Kahuripan Kediri, maka Yayasan Pendidikan Koperasi Kediri (YPKK) mengusulkan ke Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia untuk mengubah bentuk menjadi Universitas.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Kahuripan Kediri saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik SipilS1
Teknik ElektroS1
Teknik InformatikaS1

2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

3. Fakultas Peternakan
Program StudiJenjang
PeternakanS1

4. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Program StudiJenjang
Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan RekreasiS1
Pendidikan Pancasila dan KewarganegaraanS1

5. Fakultas Pertanian
Program StudiJenjang
AgribisnisS1
AgroteknologiS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Kahuripan Kediri tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Kahuripan Kediri: https://www.kahuripan.ac.id/pendaftaran-maba/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top