UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Tangerang Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Tangerang PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Multimedia Nusantara
Singkatan:UMN
Alamat:Jl. Scientia Boulevard, Gading, Serpong
Kota/Kabupaten:Tangerang
Provinsi:Banten
Didirikan:1 Januari 2005
Jumlah Fakultas:4
Telp:(021) 54220808
Situs Web:https://www.umn.ac.id/

Universitas Multimedia Nusantara adalah sebuah universitas yang berada di daerah Kelapa Dua Summarecon Serpong, Kabupaten Tangerang. Fokus pendidikannya adalah dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi (ICT). Universitas ini didirikan oleh Kelompok Kompas Gramedia, sebuah kelompok usaha terkemuka yang bergerak di bidang media massa, penerbitan, percetakan, toko buku, hotel, dan jasa pendidikan. Sebagai pendiri, Kompas Gramedia mendukung UMN tidak saja dalam hal penyediaan sarana fisik tetapi juga tenaga pengajar dan sarana kerja magang bagi mahasiswanya.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Tangerang saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Teknik dan Informatika
Program StudiJenjang
InformatikaS1
Teknik KomputerS1
Teknik MesinS1
Teknik FisikaS1
Sistem InformasiS1

2. Fakultas Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

3. Fakultas Ilmu Komunikasi
Program StudiJenjang
Komunikasi StrategisS1
JurnalistikS1

4. Fakultas Seni dan Desain
Program StudiJenjang
Desain Komunikasi VisualS1
ArsitekturS1
FilmS1

5. Program Diploma
Program StudiJenjang
PerhotelanD3

6. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
Magister Manajemen TeknologiS2

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Tangerang tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Multimedia Nusantara (UMN): https://www.umn.ac.id/pendaftaran/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top