UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Pendidikan Nasional
Singkatan:Undiknas
Alamat:Jl. Bedugul No.39, Sidakarya
Kota/Kabupaten:Denpasar
Provinsi:Bali
Didirikan:31 Desember 1986
Jumlah Fakultas:4
Telp:(0361) 723868
Situs Web:https://undiknas.ac.id/

Universitas Pendidikan Nasional, disingkat Undiknas adalah sebuah perguruan tinggi swasta di Denpasar, Bali. Perguruan tinggi ini didirikan oleh Prof. Dr. IGN Gorda, M.S. dan Drs. Ketut Sambereg, M.M. Sebelum berubah nama menjadi Universitas Pendidikan Nasional, dulu bernama AKABA (Akademi Keuangan dan Perbankan) yang berdiri pada tahun 17 Februari 1969 oleh Yayasan Pendidikan Kejuruan Nasional (YPKN).

Dalam rangka memperluas cakupan program pendidikan yang diselenggarakan oleh AKABA, pegembangan kelembagaan kembali dilakukan pada tahun 1980 dengan perubahan AKABA menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Keuangan (STIK) Denpasar. Selanjutnya, guna menjawab tantangan dunia pendidikan di tingkat perguruan tinggi yang semakin dinamis pada tahun 1980-an, serta untuk mengakomodasi visi dan misi STIK Denpasar yang terus berkembang, pada tahun 1984 STIK Denpasar meningkatkan status kelembagaannya menjadi universitas, yaitu Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas), sebuah lembaga pendidikan tinggi yang beroperasi hingga saat ini.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

2. Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1
Ilmu KomunikasiS1
Ilmu Administrasi NegaraS1

3. Fakultas Teknik dan Informatika
Program StudiJenjang
Teknik SipilS1
Teknik ElektroS1
Teknologi InformasiS1
Program Profesi InsinyurProfesi

4. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
Magister ManajemenS2
Magister Ilmu HukumS2
Magister Administrasi PublikS2

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas): https://admission.undiknas.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top