UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Pradita Tangerang Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Pradita Tangerang PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Pradita
Singkatan:-
Alamat:Jl. gading Serpong Boulevard No.1, Kelapa Dua
Kota/Kabupaten:Tangerang
Provinsi:Banten
Didirikan:23 Januari 2020
Jumlah Fakultas:4
Telp:(021) 55689999
Situs Web:https://www.pradita.ac.id/

Pradita University lahir dari jaringan korporasi berbagai industri yang diprakarsai oleh Summarecon dan mitra bisnis korporasinya. Pendidikan kepada mahasiswa ditegakkan dengan fondasi budi pekerti, demi melahirkan generasi yang cerdas dan menjunjung tinggi moral, serta berorientasi pada landasan teori yang kuat dan keahlian praktis yang sesuai kebutuhan industri. Sehingga akan lahir talenta bangsa yang siap bekerja, berkarya, serta bernilai tinggi di tengah persaingan industri yang sengit, baik sebagai profesional maupun entrepreneur.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Pradita Tangerang saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Sains dan Teknologi
Program StudiJenjang
Sistem InformasiS1
InformatikaS1
Teknologi InformasiS2

2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1
Manajemen RetailS1

3. Fakultas Teknik dan Desain
Program StudiJenjang
Teknik SipilS1
Perencanaan Wilayah dan KotaS1
Desain Komunikasi VisualS1
Desain InteriorS1
ArsitekturS1

4. Fakultas Hospitaliti dan Pariwisata
Program StudiJenjang
Seni KulinerD3
PariwisataS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Pradita Tangerang tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Pradita: https://www.pradita.ac.id/admission/enrollment.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top