UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Raharja Tangerang Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Raharja Tangerang PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Raharja
Singkatan:-
Alamat:Jl. Jendral Sudirman No.40, Modern Cikokol
Kota/Kabupaten:Tangerang
Provinsi:Banten
Didirikan:12 April 2019
Jumlah Fakultas:2
Telp:(021) 5529692, 5529586
Situs Web:https://raharja.ac.id/

Perguruan Tinggi Raharja adalah sebuah perguruan tinggi swasta di Tangerang, provinsi Banten, Indonesia, dengan konsentrasi pengajaran manajemen dan ilmu komputer. Semboyannya adalah "Get the Better Future by Computer Science". Perguruan Tinggi yang bergerak di bidang Teknologi Informatika yang Mempersiapkan SDM yang dapat bersaing di dunia perindustrian IT di Dunia.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Raharja Tangerang saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Sains dan Teknologi
Program StudiJenjang
Teknik InformatikaD3
Manajemen InformatikaD3
Komputerisasi AkutansiD3
Teknik InformatikaS1
Sistem KomputerS1
Sistem InformasiS1
Magister Teknik InformatikaS2

2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
Manajemen RetailS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Raharja Tangerang tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Raharja: https://raharja.ac.id/pmb/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top