UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Surya Tangerang Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Surya Tangerang PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Surya
Singkatan:-
Alamat:Jl. M.H. Thamrin KM 2.7
Kota/Kabupaten:Tangerang
Provinsi:Banten
Didirikan:10 Januari 2013
Jumlah Fakultas:3
Telp:(021) 22220180
Situs Web:http://www.surya.ac.id/

Surya University (SU) atau Universitas Surya adalah sebuah universitas yang didirikan pada tahun 2013 oleh tokoh pendidikan dan fisikawan Yohanes Surya. Universitas ini resmi berdiri dengan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI No. 07/E/O/2013 yang dikeluarkan pada tanggal 10 Januari 2013.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Surya Tangerang saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Sosial dan Ekonomi
Program StudiJenjang
AgribisnisS1
Ekonomi PembangunanS1
EntrepreneurshipS1
Ilmu KomunikasiS1
AktuariaS1

2. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik FisikaS1
Teknik KimiaS1
Teknik LingkunganS1

3. Fakultas Ilmu Hayati
Program StudiJenjang
BiologiS1
InformatikaS1
Teknologi PanganS1
Ilmu KelautanS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Surya Tangerang tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Surya: http://www.surya.ac.id/site/1/1/Admission.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top