UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Audi Indonesia Medan - Logo Universitas Audi Indonesia Medan PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Audi Indonesia
Singkatan:-
Alamat:Jl. Bunga N'Cole Raya No.83, Kemenangan Tani
Kota/Kabupaten:Medan
Provinsi:Sumatera Utara
Didirikan:30 April 2019
Jumlah Fakultas:5
Telp:(061) 8361656
Situs Web:https://universitasaudi.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Audi Indonesia Medan Tahun Ajaran - Universitas Audi Indonesia Medan merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Sumatera Utara. Lokasinya berada di Jl. Bunga N'Cole Raya No.83, Kemenangan Tani, Medan, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Audi Indonesia Medan berdiri pada tanggal 30 April 2019.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Audi Indonesia Medan mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Audi Indonesia Medan memiliki total 5 Fakultas dan terdiri dari 10 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Audi Indonesia Medan.

1. Fakultas Kesehatan
Program StudiJenjang
KebidananD3
FarmasiS1
KebidananS1
KeperawatanS1
Pendidikan Profesi BidanProfesi
Pendidikan Profesi NersProfesi

2. Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi
Program StudiJenjang
Sistem InformasiS1

3. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1

4. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

5. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Program StudiJenjang
Pendidikan Guru Sekolah DasarS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Audi Indonesia Medan tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Audi Indonesia Medan: http://pmb.universitasaudi.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top