UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Battuta Medan - Logo Universitas Battuta Medan PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Battuta
Singkatan:-
Alamat:Jl. Karya No. 183, Karang Berombak, Medan Barat
Kota/Kabupaten:Medan
Provinsi:Sumatera Utara
Didirikan:8 Januari 2020
Jumlah Fakultas:2
Telp:(061) 80514277
Situs Web:https://battuta.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Battuta Medan Tahun Ajaran - Universitas Battuta Medan merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Sumatera Utara. Lokasinya berada di Jl. Karya No. 183, Karang Berombak, Medan Barat, Medan, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Battuta Medan berdiri pada tanggal 8 Januari 2020.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Battuta Medan mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Battuta Medan memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 6 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Battuta Medan.

1. Fakultas Teknologi
Program StudiJenjang
InformatikaS1
Sistem InformasiS1
Teknologi InformasiS1

2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
KewirausahaanS1
Manajemen RetailS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Battuta Medan tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Battuta Medan: https://battuta.ac.id/penerimaan.php.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top