UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Harapan Medan (Unhar) - Logo Universitas Harapan Medan (Unhar) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Harapan Medan
Singkatan:Unhar
Alamat:Jl. H.M. Joni No. 70 C
Kota/Kabupaten:Medan
Provinsi:Sumatera Utara
Didirikan:24 Agustus 2017
Jumlah Fakultas:4
Telp:(061) 4514560
Situs Web:https://unhar.harapan.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Harapan Medan (Unhar) Tahun Ajaran - Universitas Harapan Medan (Unhar) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Sumatera Utara. Lokasinya berada di Jl. H.M. Joni No. 70 C, Medan, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Harapan Medan (Unhar) berdiri pada tanggal 24 Agustus 2017.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Harapan Medan (Unhar) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Harapan Medan (Unhar) memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 14 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Harapan Medan (Unhar).

1. Fakultas Bahasa dan Komunikasi
Program StudiJenjang
Bahasa JepangD3
Sastra InggrisS1

2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
Manajemen PerkantoranD3
AkuntansiS1
ManajemenS1
Magister ManajemenS2

3. Fakultas Teknik dan Komputer
Program StudiJenjang
Manajemen InformatikaD3
Sistem InformasiS1
Teknik ElektroS1
Teknik IndustriS1
Teknik InformatikaS1
Teknik MesinS1
Teknik SipilS1

4. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Harapan Medan (Unhar) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Harapan Medan (Unhar): https://pmb.harapan.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top