UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas IBA (Uiba) Palembang - Logo Universitas IBA (Uiba) Palembang PNG JPG
Nama Kampus:Universitas IBA
Singkatan:Uiba
Alamat:Jl. Mayor Ruslan, 9 Ilir, Ilir Tim. II
Kota/Kabupaten:Palembang
Provinsi:Sumatera Selatan
Didirikan:01 November 1986
Jumlah Fakultas:4
Telp:(0711) 351364
Situs Web:http://web.iba.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas IBA (Uiba) Palembang Tahun Ajaran - Universitas IBA (Uiba) Palembang merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Sumatera Selatan. Lokasinya berada di Jl. Mayor Ruslan, 9 Ilir, Ilir Tim. II, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas IBA (Uiba) Palembang berdiri pada tanggal 01 November 1986.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas IBA (Uiba) Palembang mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas IBA (Uiba) Palembang memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 7 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas IBA (Uiba) Palembang.

1. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

2. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

3. Fakultas Pertanian
Program StudiJenjang
AgribisnisS1
AgroteknologiS1

4. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik MesinS1
Teknik SipilS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas IBA (Uiba) Palembang tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas IBA (Uiba) Palembang: http://akademika.iba.ac.id/gtum/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top