UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Nuku Tidore Kepulauan - Logo Universitas Nuku Tidore Kepulauan PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Nuku
Singkatan:-
Alamat:Jl. Pahlawan Nuku No.1, Soasio Halmahera Tengah
Kota/Kabupaten:Tidore Kepulauan
Provinsi:Maluku Utara
Didirikan:28 September 2001
Jumlah Fakultas:6
Telp:(0921) 3168973
Situs Web:https://univ-nuku.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Nuku Tidore Kepulauan Tahun Ajaran - Universitas Nuku Tidore merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Maluku Utara. Lokasinya berada di Jl. Pahlawan Nuku No.1, Soasio Halmahera Tengah, Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Nuku Tidore berdiri pada tanggal 28 September 2001.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Nuku Tidore Kepulauan mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Nuku Tidore Kepulauan memiliki total 6 Fakultas dan terdiri dari 9 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Nuku Tidore Kepulauan.

1. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

2. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

3. Fakultas Ilmu Kelautan
Program StudiJenjang
Ilmu KelautanS1

4. Fakultas Pertanian dan Kehutanan
Program StudiJenjang
AgribisnisS1
KehutananS1

5. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik SipilS1

6. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Program StudiJenjang
Ilmu Administrasi NegaraS1
Ilmu KomunikasiS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Nuku Tidore Kepulauan tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Nuku Tidore Kepulauan: https://univ-nuku.ac.id/?page_id=128.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top