UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Sumatera Selatan (USS) - Logo Universitas Sumatera Selatan (USS) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Sumatera Selatan
Singkatan:USS
Alamat:20 Ilir D. IV, Ilir Timur I
Kota/Kabupaten:Palembang
Provinsi:Sumatera Selatan
Didirikan:04 Maret 2019
Jumlah Fakultas:4
Telp:(0711) 411459
Situs Web:https://uss.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Sumatera Selatan (USS) Tahun Ajaran - Universitas Sumatera Selatan (USS) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Sumatera Selatan. Lokasinya berada di 20 Ilir D. IV, Ilir Timur I, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Sumatera Selatan (USS) berdiri pada tanggal 04 Maret 2019.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Sumatera Selatan (USS) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Sumatera Selatan (USS) memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 5 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Sumatera Selatan (USS).

1. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
ManajemenS1

2. Fakultas Ilmu Komunikasi
Program StudiJenjang
Ilmu KomunikasiS1

3. Fakultas Ilmu Komputer
Program StudiJenjang
Ilmu KomputerS1

4. Fakultas Pertanian
Program StudiJenjang
AgribisnisS1
Ilmu PerikananS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Sumatera Selatan (USS) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Sumatera Selatan (USS): https://pmb.uss.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top